BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 09 Maret 2011

percaya atau gag... ini nyata.. *lebbay (part 2)

saatnya menyambung cerita gaje... haha :D

akhirnya sekitar pukul 00.00 WIB tes s.k.u. dicukupkan walaupun masih ada sebagian yang peserta yang belum selesai mengisi penuh buku s.k.u. nya... *dicukupkan karena para pelatihnya kelaparan --"*

setelah menyuruh para peserta kembali ke tenda masing2 untuk beristirahat, para pelatih berkumpul dan *wussssh...* pergi cari makan di tengah malam... zzzz --" bingung mau makan di mana pada tutup smua...
akhirnya setelah berkeliling #berkeliling bundaran besar maksudnya~ haha...
kami menemukan tempat yang masih buka... jrenkk... di seafood 49...
masuk>pesan makanan+pesan minuman>pesanan datang>makan>kenyang... hha :D
nah... ketika sedang asik menyantap makanan tba2 ada cwe turun dari mobil rambutnya merah pake rok mini+tanktop... weiii... *swing..swing... tapii waktu mesan makanan... zzz...akayah logat dayak... gubrakkkkkkk!!!! sekiranya kerenkah? hahaha
baiklah..lupakan cwe keren yang muncul di tengah malam itu... #gaje..

udah slese tuu makannya, kami kembali ke tempat perkemahan *di Spekat...
brummm....ssssssssh... #parkir mobil dilapangan besar katolik...
dan akupun memutuskan tidur didalam mobil saja, soalnya diluar banyak nyamuk mana aku gag pake jaket lagi... gag lucu banget kalo aku jadi santapan nyamuk...hha

tiduuuuuuuuurrrrrrr *zzzzzzzzzzzzzzzzzz*
drett...drett...drett...drett... hapeku bunyi...ternyata
ka angel nelpon bilangin sesuatu *secret...
kagettt denger apa yang ka angel bilang, aku ngadu sama bang desnal
hal disini gag kuceritakan ya apa hal yang diberitau soalnya menyangkut privasi orang lain...

setelah itu kami melanjutkan tidur kami yang terganggu karena sesuatu hal.,, beberapa menit setelah memejamkan mata tiba2 ada suara cwe dengan lembut memanggil "angelll", padahal nyata2 ka angel gag ada di dalam mobil... yang ada didlm mobil hanya ada aku, bang desnal, dan harry... #yang mendengar suara hanya aku dan bang desnal,, kalo harry ma tidur kaya batuu gag tau apa2 dah --"..
karena merasa aneh aku mau jadi gag ngantuk lagi dan kami memutuskan jalan2.... gila ga sih jalan2 jam 02.00 wib... ckckk
yang nyetir mobil> harry<>
udah bosan jalan2 kami kembali ke katolik pukul 04.00 wib
sampe katolik kami membangunkan para peserta untuk berkumpul di lapangan SD.. #rencananya mau intermezzo

nah...nah..nah... ntah kenapa ka angel merasa aneh ketika memasuki lingkungan SD..
seperti biasa memulai kegiatan diawali dengan doa..
waktu mereka baris kami para pelatih foto2 tuh,, tapi anehnya fotonya gelap gag keliatan apa2 padahal blitz nya hidup... yahh... jadi udahan ae foto2nya gag keliatn juga sih...
nah di sini kaka yang paling bersemangat adalah harryzent, baru mulai aja dia udah ceramah... hehe #maaf ya zen :)
aku dan yang lain hanya diam berdiri di dekat tiang bendera, nah tiba2 febio dan ka angel bilang astaga banyaknya yang melihati neh, hah?? tanda tanya besar diotakku?
oyen : eh siapa yang meliati emangnya? kenapa eii? aku penasaran nah...
ka angel : akay yen..banyak yang melihati kita nih lain dari dunia kita...
oyen : hah? bebujur ka? #muka pancat..
ka angel : sini kamu dekat2 aku ja, jangan disituu...
oyen : *diam tanpa kata*
truss aku pindah tempat datangin bio..
oyen : io, dimana sih? koq aku gag ada liat sama sekali? #saking penasarannya
bio : banyak... kita bdiam ja... sebentar ja paling mereka ikut kita...
oyen : ohh... #muka tetap pancat
disaat para pelatih tau bahwa disekitar kami itu banyak yang ngeliatin, si harryzent malah cuek gag tau apa2, padahal kami pelatih yang lain mau pergi aja dah dari tu tempat... sampe-sampe aku udah bilang "pindah yuu jen, bebanyak neh!! ngerti loo qmu apa yang bebanyak?" dijawab dengan muka yang cukup meyakinkan "he'eh ngertii ja!" udah dibilangin gitu udah dia jawab ngerti eh tetap ja melanjutkan ceramahnya dan gag pindah2... wdohh --"

semakin lama semakin horror neh, makin banyak yang ngeliatin ternyata yang kata bio tadi sebentar aja malah gag pergi-pergi, mana gangguin lagi...
kasihan tuh si bang desnal digangguin dicolek-colek...hahaha
akhirnya peserta dibubarkan dan kami pun bubarrrrr dari tempat itu...
sampe di SMPnya mereka yang liat pada heboh cerita #aku sama harryzent diam aja soalnya gag liat apa2, cuma dibilangin doank ada itu tuh...
wedehh... kata mereka yang liat, selama kemah gag pernah liat tuh yang sebanyak itu, mengganggu pula...ckckck
sebenarnya banyak cerita yang kupotong karena terlalu panjang, tapi intinya seperti ini lah... pengalaman yang horror sangat...

maaf ceritanya agak gaje, bahasanya nyampur, sulit dimengerti, dll lah...hehe :p
sebenarnya ada banyak fotonya saat kegiatan ini, tapi saya belum minta...ntr dh fotonya nyusull kalo inget...hahaha

sekian cerita aneh ini... bye :p

3 komentar:

  1. haha..ngerinya pang..ngeri kada jelasnya tu

    BalasHapus
  2. ceritanya maksa loo, aku ja bingung kalo aku baca ulang, kesana-kemari bahasanya... haha

    BalasHapus