BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Maret 2011

jika ku dewasa nantii...

susan..susan..susan..kalo gede mau jadi apa?
aku kepengen jadi dokter... *bener gag sih lagunya gitu... haha

kalo gede ntar gimana ya?
hmm... waktu kecil aku suka berkhayal dari jadi inilah jadi itulah mpe jadi macam-macam deh...
pertama jadi dokter... ganti khayalan jadi pramugari.. ganti jadi model... ganti jadi artiss.. ganti jadi apoteker... ganti jadi direktur perusahaan... hmmm... yang mana yang benar coba...hehe


lupakan khayalan itu tadi, intinya seperti ini... aku mau jadi apa aja sesuai kemampuanku dan usahaku... kalau bisa salah satu dari khayalanku terwujud puji Tuhan :p
aku mau kalo aku dewasa nanti yang pasti aku bisa membahagiakan orang tuaku-keluargaku...
punya pendamping hidup yang setia...haha :D

biarlah rencana Tuhan yang bekerja dan RancanganNya yang indah buat hidupku...
seperti sebuah lagu "jalanMu diatas jalan-jalanku-rancanganMu melebihi rancanganku"

aku menjadi aku sesuai rencanaMu :)

2 komentar:

  1. rasanyaa tu liriknya "aku kepingin pintar biar jadi dokter"

    kenapa gak ada penyiar radio tu dikhayalanmu yend ?

    BalasHapus
  2. hmm.. iyalah? coba qm nyanyiin masuk gag liriknya? haha nanya balik...

    zzzz... sgla bkhayal jd pnyiar radio.. kalo aku mau gin gag usah mpe bekhayal bisa ja...haha :D

    BalasHapus