BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Maret 2011

kalo aku jadi guru fisika....

hmmm....
astaga....
akayah.... gag kebayang kalo aku jadi guru fisika gimana jadinya...
tetapi baiklah pendeskripsian jika saya menjadi guru fisika dimulai...
1...2...3.. *mikir-masih bingung...

kalo aku jadi guru fisika bawaannya pelajarannya santai menyenangkan sehingga murid-muridku *ciee...murid-muridku* dapat menerima-mengerti pelajaran yang diberikan...
mengajak siswa lebih aktif, membuat terobosan pembelajaran yang memanfaatkan teknologi *gaya...
karena saya mengikuti eskul pramuka jadi murid2 saya paling tidak menerapkan dasadharma keenam (rajin, terampil dan gembira), kedelapan (disiplin, berani, dan setia), kesembilan (bertanggung jawab dan dapat dipercaya)... hhe :p

2 komentar:

  1. so anda hendak jadi guru fisika atau pelatih pramuka? membingungkan..

    BalasHapus
  2. haha...aku juga bingung jadinya...

    BalasHapus